Jumat, 25 Januari 2008

AKU CINTA KAMU


Sudah lama saya tidak membuka file-file masa SMU, terdapat tulisan yang saya tulis ketika saya pertama kali jatuh cinta, kemudian saya dapatkan kata aku cinta kamu dalam beberapa bahasa:

BULGARIA: Obicham Te
KAMBOJA : Bon Sro Lanh Oon
KANADA : French Sh’teme
BELANDA : Dutch ik Hou Van Jou
PERANCIS: Je t’aime, Je t’adore
JERMAN : Ich Liebe Dich
YUNANIE : S’ayapo, Philosu
HONGARIA: Szeretlek, Szeretlek te’ged
IRAN : Mahn Doostaht Doh-Rahm
IRLANDIA: Taim I’ngra Leat
ITALIA : Ti amo, Ti Voglio Bene
JAPAN : Kimi o ai Shiteru, aishiteru
ROMANIA : Te iu Besc, Te Ador
RUSIA : Yas Vas Liubliu, Ya Tebya Liu bliu
SERBIA : Iju Bim Te
SPANYOL : Te Quiero, Te Amo
SWEDIA : Jag a’Iskar Dig
SWISS : Ch’ha dig a”rn

Coba dilihat, dibaca baik-baik dengan teliti, menurut saya lebih bagus dan gampang bahasa Indonesia, Aku Cinta Kamu.Hehehe…secara gitu kita orang Indonesia. Kalau ada kekeliruan dengan bahasa-bahasa diatas, mohon perbaikannya…

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Aku Cinta Kamu bahasa sunda-nya Apa ...?